Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Gonta-ganti Gaya, Ashraf Senang

Kompas.com - 19/06/2013, 22:08 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com  -- Dalam hal urusan tata rambut, vokalis Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku paling suka bereksperimen berganti potongan rambutnya. Apalagi, sang suami, artis peran Ashraf Sinclair, pun suka bila Bunga memberinya kejutan dengan tata rambut terbaru.

"Suami sih senang, Ashraf senang aku ganti-ganti gaya. Dia senang aku kasih kalau surprise (perubahan tata rambut)," kata Bunga dalam wawancara peluncuran album terkininya, The Best of, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2013).

Bunga memang sengaja tampil dengan konsep baru dalam rangka merilis album terbarunya itu. Menurutnya, penampilan yang menyegarkan memang dibutuhkan untuk membentuk citra barunya sebagai penyanyi yang mulai menginjak usia 30 tahun.

"So far dari label, dari manajemen dan masyarakat suka karena menampilkan yang fresh, apalagi aku sudah (berusia) 30 tahun," kata Bunga.

"Tapi bukan menampilkan BCL yang glamor, tapi BCL di sini lebih natural, lebih cuek. Dan model rambut itu kan kadang bosan, jadi pengin aja apa yang sedang tren aku lakuin, tapi aku pengin sesuaikan dengan aku. Berambut pendek lebih aku yang sekarang setelah kemarin nikah, melahirkan, aku pengin serasa terlahir kembali, ya ini image aku sekarang," lanjutnya.

Selain itu, kata Bunga, sang suami menyukainya berambut pendek karena kepraktisannya. "Dia paling suka rambut pendek ini karena kalau rambut panjang lama persiapannya kalu mau pergi-pergi. Tapi kalau rambut pendek kan jadi lebih cepat," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com