Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Jadi Pelengkap, Revalina S Temat Tetap Senang

Kompas.com - 28/06/2013, 06:32 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama tak membintangi sinetron seri, artis peran Revalina S Temat mengaku rindu. Karenanya, ketika mendapat tawaran bermain di 3 Semprul Mengejar Surga, Reva, begitu ia disapa, langsung menerimanya.

"Kadang aku kangen main sinetron. Pas ditawarin 'Semprul' ini, ya sudah. Secara cerita aku suka kebetulan ada dramanya  dan komedinya, jadi enggak monoton," kata Reva usai jumpa pers program Ramadhan SCTV di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2013).

Yang juga bikin Reva senang, lantaran ia beradu akting dengan rekan-rekan artis yang tak asing dengannya, seperti  Gading Marten, Nardji, Andhika Pratama, Asha Shara, dan Eriska Rein. "Untungnya enggak susah ya untuk numbuhin chemistry sama (para pemain) Semprul karena mereka baik, sebelumnya sudah kenal sama mereka, jadi berjalan lancar," jelas Reva.

Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga akan tayang di SCTV mulai 8 Juli 2013 setiap hari pukul 16.30 WIB dan tayang kembali pukul 02.00 WIB keesokan harinya. Menceritakan tentang tiga sahabat yang kehidupannya selalu sial, hidup miskin, dan selalu ditolak cintanya oleh wanita.

Di tengah kegalauan, mereka mengalami suatu peristiwa yang mengubah segalanya yang akhirnya mengantarkan mereka untuk kembali ke jalan Allah swt dengan mengurus sebuah madrasah.

Dalam sinetron ini, Reva berperan sebagai guru madrasah. Dirinya kerap menghadapi tingkah 3 Semprul yang menggemaskan. "Pastinya menyegarkan. Porsi komedinya tetap di Semprul, saya sendiri jadi pelengkapnya," tutur Reva.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com