Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bermodal Dua Singel, Mariyos "PD" Rilis Album

Kompas.com - 18/07/2013, 06:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua singel  telah dilempar ke pasar. Hasilnya, sambutan hangat pun mereka dapatkan.  Inilah yang cukup menjadi modal bagi grup band Mariyos untuk melempar album perdananya usai Lebaran nanti.  

“Saat ini dalam proses mixing dan mastering. Mudah-mudahan kita bisa meliris album setelah Lebaran nanti,” kata Yosua, gitaris Mariyos, di Jakarta, baru-baru ini.
 
Tahun 2011 lalu, grup yang juga digawangi Mario (vokal), Ahmad 'Mezgon' (gitar), Roy (drum) dan Insar (bass), merilis debut singelnya bertajuk “Ya Sudah”, yang dibawakan bersama penciptanya, Ebby, pembetot bas band Zigaz.

Tak disangka, lagu tersebut diterima kuping pendengar musik Tanah Air. Single ini menjadi hits di banyak radio dan cukup mendongkrak nama Mariyos kepelataran musik Indonesia. Berbagai panggung mulai dijelajahinya.

Sukses dengan singel perdana, awal bulan Juli ini, Mariyos kembali merilis lagukedua yang diberi judul “Ku Ingin”.

Kematangan Mariyos dalam membuat lagu makin kentara di singel kedua ini. Sajian lagu terasa lebih segar dan terdengar sederhana di kuping pendengar. Kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan menjadi bumbu yang dianggap masih punya taji memikat hati penggemar.

Dengar saja, lagu ini bercerita tentang cinta terpendam seorang pria terhadap pujaan hatinya. “Setiap kita dikaruniai rasa untuk mencintai, meski dalam ketidaksempurnaan kita sekalipun,” ungkap Mario, pencipta lagunya.

Cukup yakin dengan singel “Ku Ingin”, Mariyos pun kian teguh merilis album perdana mereka di bawah naungan Stemar Management. “Doain albumnya dirilis sesuai jadwal,” harap Mario.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com