Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tya Ariestya Pasang Harga Teman

Kompas.com - 07/08/2013, 05:32 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Semenjak klip video Cinta Sesaat yang menjadi single kedua Statuz Band menembus 1,5 juta pengunjung YouTube, Ale (vokal) bersama rekan-rekannya semakin semangat dalam berkarya.

Mereka pun berencana di single ketiganya nanti, Statuz Band akan menggandeng artis peran Tya Ariestya sebagai modelnya. "Rencananya di video klip 'Suka Pria Suka Wanita' insya Allah aku yang jadi modelnya, shooting-nya di Gili Trawangan, yeaaay!" seru Tya dalam wawancara di Butik Kanaya Tabitha, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2013).

Sebagai bentuk pertemanan, Tya mengaku tak akan mematok harga tinggi kepada Ale yang merupakan sahabatnya. "Kami belum ngobrol ke situ (soal harga), ya profesional sih," ujar Tya.

Tya memang tak mau berhitung untuk mendukung karier temannya. "Aku kalau ke teman itu mendukung lebih total sih, atau kalau temenan harus saling dukung. Selama Ale mau dan ini positif ya harus didukung," kata Tya.

"Yang pasti dengan adanya Tya itu sangat membantu di saat kesulitan. Misalnya promo gue gimana, bisa ke radio enggak, apa ke TV gimana," timpal Ale.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com