Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angelina Jolie, Penyihir Bertanduk Dua

Kompas.com - 13/08/2013, 10:26 WIB
ANAHEIM, KOMPAS.com — Aktris Angelina Jolie (38) mengejutkan penggemarnya dengan menghadiri konvensi tahunan Disney di Anaheim, California, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Kali ini, ia tak menampakkan wajahnya, tetapi berkostum penyihir bertanduk dua, Maleficent.

Peraih penghargaan Oscar ini mendapat sambutan penonton yang berdiri di D23 Expo. Ia berdiskusi dengan Presiden Studio Walt Disney, Sean Bailey, tentang perannya sebagai musuh Sleeping Beauty dalam film Maleficent. Film ini akan ditayangkan tahun depan. Saat memakai kostum penyihir, Jolie menerima reaksi negatif dari anak-anak.

"Saat di lokasi shooting, saya melihat beberapa anak. Sebagai pemeran karakter Disney, saya harus menyapa mereka. Di depan mereka, saya menyapa, 'Halo, apa kabar'. Ternyata mereka malah berteriak. Seorang anak berkata kepada ibunya, 'Mama, tolong hentikan penyihir itu bicara kepadaku'," ceritanya.

Meski begitu, wajah Jolie yang menyeramkan saat menjadi Maleficent tak membuat anak perempuannya, Vivienne, takut. Vivienne juga bermain dalam film yang sama sebagai Sleeping Beauty anak-anak."Vivienne yang berumur empat tahun tak berteriak saat melihat penampilan saya," ujar pasangan aktor Brad Pitt ini.

Ibu enam anak ini berterima kasih kepada kakaknya, James Haven, yang mendorong dia bermain dalam Maleficent. Saat kanak-kanak, Jolie mengidolakan penyihir jahat itu. (WENN/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com