Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Monita Tahalea Keluarkan Album Mini Menuju Hari Natal

Kompas.com - 25/08/2013, 18:03 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi bersuara lembut, Monita Tahalea (26), akhirnya mengeluarkan album baru bernapas rohani berjudul Songs of Praise. Album ini akan melengkapi album Natal yang akan ia keluarkan tahun ini. Lewat album "pemanasan" ini, Monita menjanjikan suasana Natal yang syahdu.

"Album baru ini adalah mini album berisi enam lagu. Istilahnya EP, extended play. Saya baru saja googling istilah itu," katanya sembari tersenyum.

Lesung pipinya terkembang. Monita mengenakan gaun panjang berwarna peach, cocok dengan rambutnya yang tergerai kecoklatan. Dengan penampilan seperti itu, Monita terlihat menonjol di antara lima kawan lelaki yang mengiringinya, Chaka Priambudi (bas), Yoseph Sitompul (piano), Jessi Mates (drum), Ricad Hutapea (saksofon), dan Gerald Situmorang (gitar). Mereka menggabungkan diri dalam nama The Nightingales.

Monita membawakan lagu dalam album mininya, seperti "I Need Thee Every Hour" dan "Amazing Grace". Ia juga melayani encore permintaan penonton dengan lagu "168". "Untuk yang lagi kangen, lagu ini untuk kalian," katanya.

Nah, album baru sudah diluncurkan untuk menawar rindu penggemarnya…. (HEI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com