Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Lesmana: Ahmad Dhani Tak Mungkin Diganti

Kompas.com - 12/09/2013, 19:13 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Indra Lesmana menekankan bahwa konser Adu Bintang 2 tak mungkin digelar tanpa rekan seprofesinya, Ahmad Dhani, yang saat ini sedang terkena musibah setelah putra bungsunya, AQJ, mengalami kecelakaan mobil. Indra pun lebih setuju jika konser yang sedianya akan digelar pada 17 September 2013 itu digeser ke November 2013 daripada harus mengganti Dhani dengan artis musik yang lain.

"Secara jujur tidak mungkin (Dhani diganti) karena ide konser ini sejak awal mempertemukan saya sama Dhani. Kalau Dhani diganti, itu tidak mungkin," kata Indra dalam jumpa pers mengenai penundaan konser Adu Bintang 2 di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Indra lebih memilih menunggu Dhani hingga benar-benar tenang. "Saya sama Dhani sudah saling mengenal dari SMA dan setelah berpuluh-puluh tahun akhirnya kerja bareng. Kalau perlu menunggu, ya saya menunggu," tegas Indra.

Sebelum putra Dhani itu mengalami kecelakaan mobil yang menelan korban enam orang meninggal dan 11 orang luka-luka, menurut Indra, persiapan konser dan album Adu Bintang 2 sudah jauh.

"Kalau dari persiapan, sebenarnya konser Adu Bintang ini bukan hanya konser, tapi juga kami siapkan album rekaman. Sampai saat ini, kami jalan terus proses rekamannya, sampai kemarin kami masih rekaman sama Mike (Mike Mohede) dan Mulan Jameela," terang Indra.

"Dan, untuk konsernya, sejauh ini, dalam persiapan antara saya dengan Mas Dhani, Mas Oni (komposer Oni Kisnerwinto), kami selalu tek-tok. Saya dan Dhani kebetulan rumahnya enggak terlalu jauh, kami selalu komunikasi. Memang Mas Dhani harus dikasih space dengan keluarganya, tapi kami masih berkomunikasi," kata Indra lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com