Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Morgan Sudah Undur Diri dari SM*SH

Kompas.com - 29/09/2013, 17:55 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar datang dari boyband asal Bandung, SM*SH. Salah seorang personelnya, Morgan Oey, secara lisan telah mengutarakan bahwa dirinya tak lagi berada dalam formasi grup vokal yang juga terdiri dari Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Reza, dan Ilham, itu.

"Secara lisan sudah resmi mundur per 25 September (2013) kemarin. Nanti tinggal urusan sama label saja," kata manajer SM*SH, Dandi, dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Minggu (29/9/2013).

Seperti telah diberitakan, beberapa bulan belakangan ini Morgan tak tampil dalam sejumlah aksi panggung SM*SH. Alasannya, ia sedang fokus menjalani kuliah.

Menurut Dandi, SM*SH tak mengalami masalah berarti dengan Morgan meninggalkan mereka. "Enggak ada masalah. Sudah beberapa bulan ini kami jalan berenam, aman-aman saja," tekan Dandi.

Menurut Dandi pula, keluar dari SM*SH merupakan pilihan Morgan, yang dikabarkan lebih suka mengembangkan karier dengan bermain sinetron seri. "Itu kan dia punya pilihan. Kami enggak masalah," imbuh Dandi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com