Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensation of Stage Rilis Single Baru di Tanah Air

Kompas.com - 29/09/2013, 20:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak debutnya bulan Februari lalu, pentolan girlband Sensation of Stage atau S.O.S, Maria Olivia Budiman (23) atau Mary, terlihat berbinar-binar. Bulan depan, S.O.S berencana meluncurkan single terbaru berjudul "The First Love" di Indonesia. Di luar negeri, album kelompok berawak enam gadis ini ternyata lebih ngetop.

"Single terbaru kami sebenarnya sudah muncul di iTunes, Melon, dan Mnet.com Korea. Bulan depan rencananya akan diluncurkan juga di Indonesia," ucap gadis asal Surabaya ini.

Bahkan, beberapa hari lalu girl band jebolan ajang pencarian bakat Galaxy Superstar ini telah nampang di jajaran tangga lagu SBS PopAsia Australia dan mampu mengalahkan girlband K-Pop asli Korea, Twenty One, dan Girls Generation.

"Setelah satu tahun menjalani training di Korea, kami akan kembali lagi dengan meluncurkan lagu baru," papar Mary.

Sebelum tampil langsung di panggung hiburan, para gadis S.O.S menjalani penggemblengan di Korea Selatan selama setahun. Mereka ditangani para mentor khusus girlband Korea. Mereka kini satu payung manajemen dengan grup-grup girlband papan atas Korea, seperti 4Minutes. (ABK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com