Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rhoma Irama Akan Punya Cucu Lagi

Kompas.com - 28/10/2013, 14:03 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jumlah cucu "Raja Dangdut" Rhoma Irama akan bertambah. Pemain FTV Rika Herman, istri putra Rhoma yang bernama Vicky Irama, sedang hamil.

Usia kandungan Rika lima minggu. Oleh Rika dan sang suami, kehamilan Rika itu sangat ditunggu-tunggu. Sebelumnya, Rika sulit hamil. Akhirnya, ia memilih terapi herbal dan berhasil. 

"Sangat memuaskan banget, habis minum obat terus telat datang bulan. Tiga hari periksa, hasilnya masih samar. Lalu periksa sampai 10 test pack, lalu beli yang mahal, baru deh ketahuan hamil. Dokter juga bilang masuk lima minggu. Insya Allah ini jadi," cerita Rika ketika diwawancara di sebuah klinik herbal di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2013).

Dalam usahanya mendapatkan keturunan, secara pribadi Vicky lebih percaya istrinya memilih terapi herbal. "Saya memang lebih suka ke herbal, lebih alami dan murni. Enggak dipungkiri, medis kan dari tumbuhan juga, tapi prosesnya kimia," ujar Vicky, yang mengaku istrinya pernah menjalani terapi medis supaya bisa hamil dan tidak berhasil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com