Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kotak Ingin Ciptakan Lagu untuk Arema

Kompas.com - 02/11/2013, 17:45 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis


MALANG, KOMPAS.com - Band rock Indonesia, Kotak, ingin menciptakan lagu untuk Arema Indonesia, klub sepak bola kebanggaan warga Kota Malang, Jawa Timur.

"Keinginan kita membuat lagu untuk Arema Indonesia. Sangat pengen banget bikin theme bagi Arema," kata Chua, basis Kotak, Sabtu (2/11/2013), pada konferensi pers di Kota Malang, Sabtu (2/11/2013) malam.

Vokalis Kotak, Tantri, menambahkan, bandnya pernah menciptakan lagu "Masih Cinta" untuk  film "Tendangan dari Langit" yang berlatar belakang klub sepak bola asal Malang, Persema.

Tantri berharap kali ini Kotak berharap bisa bekerja sama dengan musisi asal Kota Malang. "Bahkan kalau bisa dengan pemain Arema juga," ujar Tantri.

Saat ditanya soal insiden yang menimpa vokalis Saint Locco, Barry Mannoch, Tantri mengaku tak takut untuk mengadakan konser di Malang. "Kita gak takut dengan kejadian itu," akunya.

Kasus yang menimpa Berry kata Tantri, adalah insidental yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. "Kita sudah jatuh cinta dengan bumi Arema," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com