Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Konser Casiopea 3rd Ludes

Kompas.com - 03/12/2013, 19:49 WIB
YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Kedatangan grup fusion legendaris asal Jepang, Casiopea 3rd, di Yogyakarta mendapat sambutan luar biasa. Dua minggu sebelum konser berlangsung, semua tiket ludes terjual.

Ekonom Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, Tony Prasetiantono (51), selaku promotor, mengungkapkan, total 3.000 tiket konser habis terjual. Dari jumlah tersebut, sekitar 500 tiket dibeli penonton dari luar Yogyakarta.

Menanggapi antusiasme penggemar, pentolan Casiopea, Issei Noro, mengaku sangat bahagia dan puas. Bersama tiga rekannya, Akira Jimbo (drum), Yoshihiro Naruse (bas), dan satu pemain baru, Kiyomi Otaka (kibor), Issei Noro membawakan 11 lagu, dengan tiga lagu di antaranya merupakan lagu baru yang diciptakan pada generasi Casiopea 3rd.

"Dengan pemain kibor baru, kami ingin menampilkan Casiopea 3rd dengan warna musik yang berbeda," ucap Issei Noro di Fakultas Ekonomi Bisnis UGM, Yogyakarta.

Penampilan Casiopea 3rd di Grand Pacific Yogyakarta, akhir pekan lalu, dibuka oleh Marcell dan Raisa yang diperkuat dengan sejumlah pemain jazz andal Indonesia, seperti Idang Rasjidi, Didiek SSS, Mus Mujiono, dan Echa Soemantri. Meski konser ini mendatangkan band kelas dunia, penyelenggara hanya memungut harga tiket yang terjangkau, antara Rp 50.000 dan Rp 350.000. (abk)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com