Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bangganya Anggun Konser Natal di Kota Roma

Kompas.com - 24/12/2013, 18:47 WIB


KOMPAS.com
- Siapa tak kenal Anggun C Sasmi, penyanyi kelahiran Indonesia yang karirnya mendunia. Di malam Natal ini, Anggun pun akan menunjukkan kepiawaiannya mengolah suara dalam Konser Natal atau Concerto di Natale di Kota Roma, Italia.

Konser tersebut sebenarnya sudah digelar pada 7 Desember 2013 lalu. Namun, baru akan disiarkan secara luas di televisi Italia RAI TV pada malam Natal, 24 Desember 2013.

Penulis Kompasiana atau biasa disebut Kompasianer Harrys Simanungkalit menggambarkan begitu percaya dirinya Anggun saat konser tersebut.

"My version of White Christmas," celutuk Anggun sambil memamerkan gaun panjang warna putih rancangan desainer terkenal sedunia Jean Paul Gaultier, sesaat sebelum naik panggung.

Di konser tersebut Anggun pun membawakan lagu "White Christmas" bersama penyanyi Italia Luca Barbarosa. Anggun juga berduet dengan penyanyi Kanada Natasha St-Piers.

Yang menarik dari penampilan Anggun selain berbusana serba putih adalah cincin dan gelang yang dikenakannya. Cincinnya dirancang desainer perhiasan asal Indonesia Amelia Rachim atas nama Mejuri, sedangkan gelangnya atas nama AMJ Italia.

"Aku selalu bangga ketika ada putera-puteri bangsa yang membangun karir, berhasil dan berprestasi di luar negeri," ujar Anggun mengomentari hiasan rancangan orang Indonesia itu. 

Cerita lengkapnya bisa dibaca di Kompasiana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com