Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rida Farida Pertahankan Bisnis Keripik Pedas

Kompas.com - 03/02/2014, 20:21 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Rida Farida (42) masih setia menekuni bisnis keripik pedas yang dirintis sejak tiga tahun lalu. Meski pesaing semakin banyak, keripik pedas bermerek Kurutuk masih bisa ditemui di beberapa tempat di Bandung dan Jakarta.

"Kami sudah membuat branding image keripik pedas dengan rasa khas ini, sudah jatuh bangun, jadi jangan sampai udahan. Dalam waktu dekat, kami ingin membuat sesuatu yang baru," ujar Rida yang bekerja sama dengan temannya, Lucky Permadi.

Mantan personel kelompok vokal Rida, Sita, Dewi ini mengatakan, varian keripik pedas yang ditawarkannya hanya tinggal dua yang bertahan, yaitu gurilem dan basreng.

"Persaingan keripik ini memang ketat. Setiap bulan pasti ada yang baru. Tetapi, kalau soal rasa, mah, hayuk aja kalau mau diadu," ujar penulis buku Rida RSD, Hijab Addicted: Saya, Gaya Saya & Hidup Saya ini.

Nah, mengenai buku baru tersebut, Rida mendapat banyak tanggapan positif dari penggemarnya.

"Mereka senang banget. Katanya, buku saya memberi banyak inspirasi. Dikiranya buku itu cerita fiksi, tapi setelah mereka baca ternyata pas banget untuk ibu-ibu. Apalagi, dapat CD berisi lagu-lagu saya, jadi tambah senang," kata Rida.

Sayangnya, pemilik album nasyid Alhamdulillah ini merasa bukunya kurang dipromosikan. "Iya, nih, promosinya belum ada. Saya, sih, inginnya ada launching promo-nya," ungkapnya. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com