Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Tak Membuat Anak Agus Kuncoro Menangis

Kompas.com - 11/02/2014, 11:06 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Agus Kuncoro mengaku bahagia, karena akhirnya ada peran dalam film yang dimainkannya, yang tak membuat anaknya menangis.

Agus ambil bagian dalam film baru Garuda Superhero. Ia berperan sebagai Kapten Dipo, polisi yang bersahabat dan menjadi perantara dengan superhero. Ia baru kali pertama bermain dalam film dengan genre pahlawan super.

"Ini yang pertama untuk superhero. Kalau dilihat dari skripnya seru, bagus, daya khayalnya hebat banget," kata Agus dalam wawancara di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Agus memersembahkan perannya untuk anaknya, Kun Keita Gayla. "Jarang banget anak saya bisa nonton. Anak saya enam tahun. Saya senang banghet ada film yang bisa dimainkan sama saya dan ditonton sama anak saya," terangnya.

Ungkap Agus, selama ini biasanya perannya dalam film membuat anaknya menangis. Dalam beberapa film, ia mendapat lawan main yang bukan istrinya, dan sang anak menafsirkan adegan itu dengan interpretasinya sendiri.

"Soalnya, kalau anak saya nonton film, bapaknya main, biasanya (anaknya) suka nangis, karena sering lihat bapaknya bukan sama ibunya," terangnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com