Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zora Vidyanata: Gara-gara Stoples

Kompas.com - 15/02/2014, 11:35 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis sinetron dan film Zora Vidyanata (29) tak pernah mengira stoples dapat membuatnya sakit dan susah. Gara-gara tanpa sengaja menyenggol stoples makanan dan berusaha menjangkau stoples itu agar tak jatuh hingga hancur lebur, Zora pun sakit punggung. Selama sebulan dia menahan sakit dan berjalan pun harus dipapah.

"Wah, sakit banget. Semula saya sampai susah berjalan. Setelah dokter menyuntik, saya baru bisa berjalan pelan-pelan. Itu pun tidak bisa sendiri," kata Zora di MD Place, Kuningan, Jakarta, Kamis (13/2).

Meski demikian, Zora tetap bekerja menyelesaikan sinetron kejar tayang Gajah Mada yang lokasi pengambilan gambarnya di daerah Cibubur, Jakarta Timur. Pemeran tokoh Lailan Manggrani di sinetron tersebut mengatakan, dirinya baru benar-benar pulih setelah beberapa kali terapi urut.

"Aduh, jangan sampai deh sakit seperti itu lagi. Benar-benar menyusahkan. Mungkin cedera itu menjadi parah karena sebelum kejadian itu saya ikut berlatih adegan laga tanpa pemanasan lebih dulu," ujar Zora yang sebelumnya membintangi sinetron, antara lain, Liontin, Intan, Kembang Surga, Janji, Azizah, Tasbih Cinta, dan Cahaya Gemilang.

Selain urusan akting, perempuan berdarah campuran Minang dan Kalimantan ini kini juga tengah asyik mengurus anaknya, Princess Callysta Azalia, yang kini berusia 4 tahun. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com