Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Mengaku Menerima Banyak Teror

Kompas.com - 05/03/2014, 18:19 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (33) atau Jupe mengaku telah menerima banyak teror terkait perseteruannya dengan rekan seprofesinya, Dewi Perssik alias DP, yang kini sedang menjalani hukuman tiga bulan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sebagai akibat dari perkelahian fisik mereka di lokasi shooting film Arwah Goyang Jupe Depe pada 2011. Akunya pula, berbagai kata kotor lewat media sosial maupun layanan pesan singkat sampai ke dirinya.

"Teror itu melalui semuanya, pokoknya kata-kata yang seharusnya tidak diucapkan, cacian," kata Jupe dalam wawancara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/3/2014).

Tapi, kata Jupe lagi, teror itu tidak dihiraukannya. Jupe masih memusatkan perhatiannya untuk menghadapi kabar beredar yang menuding bahwa Jupe telah menyogok seorang hakim agung Rp 700 juta melalui e-banking terkait kasus Jupe melawan DP.

"Saya fokus dulu, karena saya disikat kanan kiri, banyak yang memancing di air keruh," tutur Jupe, yang sudah lebih dulu menyelesaikan hukuman tahanan yang sama terkait perkelahian fisiknya dengan DP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com