Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Netral Berharap Buka Konser Alter Bridge dengan Rapi

Kompas.com - 07/03/2014, 20:25 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band punk rock Netral dari negeri ini mengaku bangga mendapat kesempatan untuk membuka konser grup hard rock dari Detroit, Michigan, AS, Alter Bridge, yang akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/3/2014) malam. Netral berharap bisa main rapi sebelum Alter Bridge mengentak panggung.

"Persiapan kami sudah cukup ya, semoga besok bisa tampil dengan rapi," kata Choki (gitar) mewakili Bagus (vokal) dan Eno (drum) dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (7/3/2014).

Netral menyiapkan 15 lagu untuk memanaskan susana menyambut konser Alter Bridge.

"Kami dikasih waktu 46 menit, mungkin tampil dengan 14 sampai 15 lagu," kata Eno.

Menurut Choki, Netral tak berpikir dua kali ketika mendapat tawaran untuk membuka konser yang bertajuk Alter Bridge Tour-Jakarta 2014 itu dari promotor 7Kings Entertainment.

"Kaget juga dapat tawaran dari 7Kings, menyenangkan. Langsung dealing, enggak ada angin, enggak ada badai," ujar Choki lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com