Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jamie Foxx, Penjahat Keren

Kompas.com - 30/04/2014, 22:23 WIB
SINGAPURA, KOMPAS.com -- Aktor Jamie Foxx (47) sangat menikmati perannya sebagai Max Dillon atau Electro, tokoh antagonis dalam sekuel terbaru Spider-Man, The Amazing Spider-Man 2. Menurut Jamie, tidak semua sosok penjahat dalam perfilman memiliki sisi keren seperti Electro.

"Saya begitu menikmati peran ini sebab tidak semua penjahat memiliki sisi keren seperti Electro. Kostum yang saya pakai seperti warna mobil Lamborghini. Wow… itu sangat keren," kata Jamie di Singapura, beberapa waktu lalu.

Dalam film The Amazing Spider-Man 2, Jamie mengenakan pakaian khusus berwarna kebiru-biruan dengan efek listrik. Butuh empat kali uji coba kostum untuk mampu menampilkan sosok Electro yang merupakan sisi lain Max Dillon, insinyur ahli kelistrikan Oscorp, yang terjebak dalam eksperimen, hingga kemudian berubah menjadi monster listrik.

Menurut Jamie, berperan sebagai tokoh antagonis bukan hal baru baginya. Sebelumnya, Jamie juga memerankan sosok penjahat dalam film Dreamgirls.

Aksi keren Jamie bisa disaksikan dalam film The Amazing Spider-Man 2 yang akan diputar secara serentak mulai 30 April 2014 di bioskop-bioskop Indonesia. Film arahan sutradara Marc Webb ini menampilkan efek sinema tiga dimensi yang luar biasa. (ABK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com