Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya Soal Kabarnya Setelah Nikah, Asmirandah Masih Diam

Kompas.com - 06/05/2014, 19:56 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Asmirandah Zantman (24), yang akrab disapa Andah, tidak menanggapi para peliput yang hendak mewawancara dirinya mengenai kabarnya sesudah menjadi istri artis peran Jonas Rivanno Wattimena atau Vanno.

Sebelumnya, dalam jumpa pers di Brutus Rumah Mode, Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Selasa (6/5/2014), Andah banyak bercerita mengenai gaun pengantin yang dirancangnya untuk sang adik ipar, Sonya Prischillia, yang akan menikah dengan vokalis ADA Band, Donnie Sibarani.

Dalam jumpa pers itu, Andah juga menegaskan bahwa ia bekerja profesional untuk merancang gaun tersebut.

"Jatuhnya profesional. Sonya seperti klien kami. Kami berusaha memenuhi keinginan Sonya. Kalau ada yang berlebihan, kami berusaha mengurangi. Kalau ada yang kurang, kami menambahkan," tutur Andah.

Tapi, sesudah jumpa pers itu, ketika para peliput bermaksud mewawancaranya mengenai kabarnya setelah menikah dengan Vanno, Andah tidak berkata-kata dan lantas pergi meninggalkan mereka.

Ketika hadir berdua Vanno pada acara pemutaran film Son of God untuk kalangan terbatas di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, 24 Maret 2014, Andah juga diam ketika ditanya mengenai kabarnya sesudah menjadi istri Vanno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com