Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asmirandah Disebut-sebut Bakal Nikah di Luar Negeri

Kompas.com - 25/11/2013, 20:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com — Artis peran Asmirandah Zantman (24) atau Andah tak hanya sudah mengajukan pembatalan perkawinan dengan Jonas Rivanno Wattimena (26) alias Vanno, sesama artis peran. Beredar kabar, Andah dan Vanno akan menikah lagi di luar negeri.

"Ane dapet kabar dia bakalan nikah di luar negeri. Selama ini memang pura-pura dari awal. Dia (Jonas) memang tak seiman, makanya mau nikah di luar negeri," kata Ketua FPI Depok Habib Idrus bin Hasan Al Gadri, dalam wawancara per telepon di Depok, Jawa Barat, Senin (25/11/2013).

Idrus berpendapat, Andah dan Vanno mungkin saja akan menikah di luar negeri, yang tak memasalahkan perbedaan keyakinan. "Ngapain dia nikah di luar negeri? karena di hukum (pernikahan) Indonesia enggak boleh. Berarti dia bukan Pancasilais, dia tidak menghargai hukum Indonesia," kata Idrus.

Andah dan Vanno sempat membantah kabar yang mengatakan mereka telah menikah pada 17 Oktober 2013. Vanno juga sempat menyangkal kabar yang menyebut ia sudah menjadi mualaf. Namun, kemudian, dalam jumpa pers yang diadakan pada 15 November 2013, mereka mengaku telah menikah, dan Vanno sudah menjadi mualaf.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com