Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gita Gutawa: Saya Dukung Jokowi karena...

Kompas.com - 11/06/2014, 15:19 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Aluna Sagita Gutawa (20) atau yang lebih dikenal dengan nama Gita Gutawa mendukung pasangan Jokowi-Jusuf Kalla pada Pemilu Presiden 2014. Sifat Jokowi yang menyukai seni membuat Gita jatuh hati.

"Aku melihat Jokowi orang yang sangat menyukai seni. Waktu ulang tahun Jakarta tahun kemarin salah satunya. Aku lihat itu sebagai salah satu prestasi dia," tutur Gita saat ditemui di MNC Tower, Jakarta, Rabu (11/6/2014).

Setelah melihat Jokowi-Kalla dalam debat kandidat calon presiden beberapa waktu lalu, Gita semakin yakin memberikan suaranya kepada Jokowi pada 9 Juli nanti. Lewat debat itu, ia semakin melihat visi dan misi Jokowi untuk Indonesia.

"Debat intinya melihat kelebihan dan kekurangan. Enggak ada sosok yang sempurna, jadi aku rasa seru. Iya, semakin melihat juga visi dan misinya," tambah putri Erwin Gutawa ini.

Gita berharap Jokowi bisa menjadi pemimpin yang bersih. Ia sudah muak dengan berita korupsi yang semakin merebak. "Yang penting bersih, enek sama berita korupsi. Ingin lebih baik. Indonesia masih banyak masalah, enggak mudah ubah Indonesia dan enggak sekejap. Butuh orang yang mau mendengar dan cara yang benar," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com