Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Chalik Lemas Cuma di Hari Pertama dan Kedua

Kompas.com - 08/07/2014, 14:07 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran David Chalik (37) mengaku merasakan nikmat tersendiri dalam menjalani shooting drama seri televisi Walisanga pada bulan Ramadhan 1435 Hijriah. Apalagi pada minggu kedua, tubuhnya sudah terbiasa.

Meski harus melakoni adegan laga, pemeran Sunan Kalijaga ini tidak lagi merasakan lemas seperti pada hari pertama dan hari kedua.

"Malah enak, puasa lagi stripping. Paling lemasnya puasa hari pertama, kedua. Sisanya sudah biasa. Di film ini juga ada action-nya, tetapi sudah terbiasa, jadi dijalani saja," cerita David ketika ditemui di tempat shooting Walisanga di Studio Alam TVRI, Depok, Senin (7/6/2014).

Suasana shooting dirasa nyaman oleh David. Kru dan sutradara berkumpul menjelang berbuka puasa. Masing-masing memberi sumbangan untuk hidangan berbuka.

"Kalau menjelang magrib, semua kru kumpul, patungan beli takjil. Gelar tiker, duduk rame-rame. Lima atau sepuluh menit sebelum adzan ada yang tausyiah, doa bersama, seru. Suasananya nyaman," kisah David.

Walisanga dimainkan pula oleh Dea Ananda dan Limbad. Sinetron seri tersebut ditayangkan tiap hari selama bulan Ramadhan 1435 Hijriah di MNCTV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com