Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasha "Ungu" Bicara Soal Euforia Pilpres 2014

Kompas.com - 09/07/2014, 17:11 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Ungu, Pasha (34), sudah memprediksi bahwa suasana di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, Rabu (9/7/2014), akan ramai. Ia yakin betul akan hal itu, karena para warga bersemangat tinggi untuk memilih.

"Semua rakyat Indonesia menantikan pemilu, sudah kayak lebaran euforianya, berbondong-bondong untuk ke TPS," kata pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini ketika diwawancara di kediaman cawapres Hatta Rajasa, Selasa (8/7/2014) malam.

Pasha juga bersemangat menyambut Pilpres 2014. Ia juga sudah memiliki pasangan capres dan cawapres pilihan yang layak memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

"Saya pilih yang mampu, memiliki karakter, dan kapabilitas. Menurut saya, ada beberapa ketentuan yang harus ada di diri pemimpin. Mampu, gagah, dan bisa mengolah elemen bangsa ini untuk satu tujuan yang baik," jelas Pasha.

Ayah lima anak ini juga berharap pemimpin baru nanti bisa memberantas pembajakan yang kini sudah menimpa karya dalam format digital di industri musik Indonesia.

"Bukan hanya saya, musisi Indonesia harapannya satu. Sudah 15 tahun pembajakan yang sudah sampai ranah digital. (Kondisi industri musik) Bukannya lebih baik, (pembajakan) malah lebih kejam," tekan Pasha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com