Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Chandrawinata Nikmati Arsitektur Bangunan Tua Eropa

Kompas.com - 04/08/2014, 16:03 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga model Nadine Chandrawinata (30) menghabiskan masa liburannya dengan berkeliling Eropa. Pemandu tayangan televisi Hidden Paradise ini mengaku sangat menikmati pemandangan arsitektur bangunan tua di sana.

"Saya suka dengan artisektur Eropa yang menjaga (bentuk khas) gedung lama, dari zaman gothic dan zaman baroque," tulis Nadine dalam wawancara melalui BlackBerry Messenger oleh sejumlahwartawan di Jakarta, Senin (4/8/2014).

Selama di Eropa, Nadine, yang berangkat dari Tanah Air pada 9 Juli 2014, sudah berkeliling ke kota-kota Florence dan Siena (Italia), serta Paris (Perancis), plus Amsterdam dan Roterdam  (Belanda). Menurut Nadine, liburan di luar negeri sudah menjadi agenda rutin baginya setiap tahun setelah menyelesaikan segala pekerjaannya.

"Agenda tahunan. Tahun ini Eropa. Kerjaan sudah dibereskan sebelum berangkat dan sudah diblok untuk pergi ke Eropa," ungkapnya.

Dalam perjalanannya berkeliling Eropa, Nadine mengaku terpikat oleh Siena.

"Di Siena, tua, penuh history," tulis Nadine.

Namun, Nadine, yang akan kembali ke Indonesia pada 13 Agustus 2014, tak menampik bahwa ia sudah merindukan hidangan khas Indonesia.

"Lontong sayur dan ketoprak," tulis Nadine mengakhiri perbincangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com