Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

We The Fest 2014: Pasar Malam Kaum Urban

Kompas.com - 25/08/2014, 16:22 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dimulai pada pukul 12.00 WIB, We The Fest (WTF) 2014, yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (24/8/2014), kian seru pada malam hari. Festival itu pun menjelma menjadi pasar malam kaum urban.

Bagaimana tidak? WTF 2014 menyajikan pertunjukan para artis musik beraliran elektro dan tekno dan menyediakan--di gerai-gerai--dari layanan manicure, berfoto, dan aksesori di Bobobo Fashion Area, hingga permainan di Yahoo Bouncy Castle dan Fox Bungee Trampoline.

Para artis musik elektro dan tekno kelas dunia tampil dalam WTF 2014. Sebut saja, Havana Brown, Mayer Hawthorne, RAC, Jessie Andrews, Goldroom|DJ Set, VOX, BANX, dan Ellie Goulding. Tak lupa para artis musik dalam negeri, antara lain Sore, MALIQ & d'Essentials, The Experience Brothers, dan Lala Karmela.

Suasana pesta di pasar malam itu tercipta sejak DJ Mayer Hawthorne mengentak dengan lagu-lagu andalannya di panggung Banana Palooza. Pria asal Los Angeles, California, AS, itu mencoba mengenalkan lagu-lagu terkininya.

"Yang ini lagu baru, semoga Anda suka lagunya," seru Hawthorne sebelum menyuguhkan "The Walk", yang kalem, dan "The Stars Are Ours", yang lebih enerjik.

Kian malam, WTF 2014 kian panas, setelah Ellie Goulding naik ke panggung utama untuk menyodorkan lagu-lagu populernya, yaitu "Figure 8" dan "Guns & Horses".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com