Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Bule yang Berpelukan Mesra dengan Cinta Laura?

Kompas.com - 10/09/2014, 15:46 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
- Foto mesra Cinta Laura bersama seorang laki-laki bule beredar luas di dunia maya. Wanita blasteran Jerman-Indonesia dalam foto tersebut, berpelukan erat dengan pria bule yang perawakannya seusia.

Wanita kelahiran Jerman, 13 Agustus 1993, itu mengenakan busana ketat tanpa lengan dengan punggung yang terbuka. Sambil menenteng tas di lengannya, ia merangkul pria yang mengenakan topi terbalik.

Cinta memejamkan matanya. Bibirnya yang merah karena lipstik itu, sembari melempar senyuman. Sementara, si pria yang mengenakan topi terbalik itu, mencium pipinya. Cinta seolah menikmati momentum tersebut.

Setelah dikonfirmasi, Herdiana Kiehl, sang ibu tak membantahnya. Menurutnya foto itu diambil saat Cinta menghabiskan masa liburannya di Pulau Dewata, Bali. Ia menjelaskan bahwa Cinta berfoto mesra dengan sepupunya, dari keluarga ayahnya yang orang Jerman.

"Foto itu saya yang ambil kok," ucap Herdiana, Selasa, (9/9/2014) kemarin saat dihubungi wartawan via telepon. Ia menjelaskan saat foto itu diambil Cinta sedang liburan di Seminyak, Bali.

Nampaknya, Herdiana menganggap foto itu biasa-biasa saja. Tidak ada yang mengganjal hatinya. Bahkan, saat dihubungi awak media, ia sudah mengetahui maksud dan tujuannya.

"Pasti mau tanya foto Cinta dengan cowok di Bali ya. Yang cowok itu saudara dari papinya," ucap dia.(Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com