Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edric Chandra Berharap Jokowi Batal Naikkan Harga BBM

Kompas.com - 27/10/2014, 17:53 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Edric Chandra berharap Presiden Joko Widodo mengkaji ulang rencana kenaikan bahan bakar minyak (BBM.) Menurut Edric, saat ini rakyat masih banyak yang membutuhkan BBM bersubsidi.

"Masalah susidi itu karena masih banyak warga yang membutuhkan. Menurut saya kalau bisa pemerintah mensubsidi lagi, masih banyak yang naik motor dan kalau naik juga harga-harga lain jadi naik," kata Edric dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2014).

Kalaupun harga BBM naik, Edric mengaku bisa menyesuaikan diri.

"Kalau saya secara pribadi, kalau saya dikasih mobil sama Tuhan, berarti bensinnya sudah dikasih juga sama Tuhan. Cuma buat saudara-saudara saya yang lain kan masih banyak yang kesulitan, kalau saya pribadi sih masih cukup rezekinya," ujar Edric.

Kendati demikian, Edric cukup memaklumi rencana kenaikkan harga BBM.

"Menurut saya secara pribadi, harga bensin di Indonesia harga paling murah di Asia Tenggara," ujar bintang acara komedi Extravaganza itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com