Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toy Story 4 Bakal Dirilis pada Tahun 2017

Kompas.com - 09/11/2014, 08:13 WIB


Tokoh kartun Buzz, Woody, dan kawan-kawan akan kembali muncul dalam Toy Story 4.
Hampir dua dekade setelah Pixar menciptakan tokoh kartun pertama yang dibuat dari komputer itu, dipastikan akan ada jilid keempatnya.

Pimpinan Eksekutif Walt Disney, Bob Iger, dalam pertemuan dengan para investor mengatakan John Lasseter, yang sebelumnya menjadi sutradara Toy Story dan Toy Story 2, kembali menjadi sutradara untuk yang keempat.

"Kita amat mencintai karakter-karakternya. Mereka seperti keluarga kita," tutur Lasseter. "Kita tidak mau melakukan apa pun dengan mereka sampai bisa melewati yang sebelumnya," lanjut dia.

Disney Pixar mengatakan Toy Story 4 akan dirilis pada Juni 2017. Skenario akan disusun oleh tim yang menyusun cerita awal Toy Story, yaitu Lasseter, Andrew Stanton, Pete Docter, dan Lee Unkrich.

"Ketika Andrew, Pete, Lee dan saya muncul dengan gagasan baru ini, saya tidak bisa berhenti memikirkannya. Amat menyenangkan, saya tahu harus membuat film ini dan ingin mengarahkannya langsung," tambah Lasseter.

Rincian ceritanya masih dirahasiakan, namun kepada LA Times, Lasseter mengatakan Toy Story 4 akan merupakan kisah cinta dan meneruskan Toy Story 3.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com