Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita Citata Bantah Gosip Renggang dengan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 21/01/2015, 12:33 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Cita Citata (20) mengaku tetap berteman baik dengan rekan seprofesinya, Ayu Ting Ting (22), kendati keduanya digosipkan bermusuhan karena berebut perhatian dari pembawa acara dan perancang busana Ivan Gunawan (33).

"Masa sih (bermusuhan)? Biasa saja. Kami masih temenan dengan baik. Nanti ada acara sepanggung bareng," bantah Cita di sela kegiatan shooting di Studio Palem, Jalan Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam.

Cita dikabarkan dekat dengan Iwan sejak ia naik daun dalam industri hiburan Tanah Air berkat nyanyian "Sakitnya Tuh di Sini". Seiring dengan kabar itu, Galih Purnama alias Ijonk (27), yang telah meninggalkan Cita meski belum bercerai, melontarkan keberatan kepada Cita dan Ivan. Atas keberatan Ijonk, Ivan ketika itu membela Cita.

Digosipkan, sejak itu hubungan Cita dengan Ivan bertambah dekat. Di lain pihak, Ijonk memilih untuk mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Ivan lebih dulu dekat dengan Ayu Ting Ting sejak Ayu melahirkan anak pertamanya dari mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji. Ketika itu, Ivan merancang busana untuk bayi yang baru dilahirkan oleh pedendang "I'm Single I'm Happy" tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com