Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Dodit Berangsur Membaik dan Sudah Keluar dari ICU

Kompas.com - 21/01/2015, 23:12 WIB


SOLO, KOMPAS.com
 — Kondisi stand up comedian atau komika Dodit Mulyanto sudah berangsur membaik meskipun masih dirawat di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Rabu (21/1/2015).

Kakak kandung Dodit, Kristi Indatning, menuturkan bahwa komedian yang tenar lewat program acara "Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4" di Kompas TV ini kondisinya lebih baik dari hari-hari sebelumnya.

"Kemarin masih terasa sesak napas, tetapi kini sudah tidak lagi dan sudah membaik," ujar Kristi, Rabu (21/1/2015).

Komika berusia 29 tahun itu jatuh sakit pada Jumat (16/1/2015) lalu, saat berada di hotel seusai berlatih untuk pementasannya. Ia seharusnya open mic bersama komunitas Pecas Ndahe di The Park Mall Solo Baru, Sabtu (17/1/2015).

Dodit menderita serangan jantung koroner dan dibawa ke ruang intensive care unit (ICU) sebelum akhirnya dipindahkan ke ruang rawat inap pada Selasa (20/1/2015) kemarin.

"Sakitnya karena kebanyakan kopi dan rokok serta kecapekan karena banyaknya aktivitas. Jadi, biar dirawat inap dahulu di sini untuk beristirahat dan mengembalikan kebugaran tubuhnya," tandas Kristi. (Suharno)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com