Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Abimana Aryasatya Kehilangan Bastian Steel

Kompas.com - 17/02/2015, 17:57 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Abimana Aryasatya (32) mengaku dirinya kehilangan Bastian Bintang Simbolon atau Bastian Steel, yang keluar dari formasi boyband Coboy Junior. Coboy Junior sekarang menjadi CJR dan terdiri dari Teuku Ryzki (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), dan Iqbaal Dhiafakhri.

"Ya, berasa lah, apalagi si Bastian itu yang paling iseng, enggak bisa diam, di setiap kegiatan ya itu dia yang... waaa...," tutur Abimana ketika berbincang dengan Kompas.com di halaman Bentara Budaya Jakarta, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (16/2/2015).

Kendati demikian, Abimana mengaku tetap bisa bekerja sama dengan Kiki, Aldi, dan Iqbaal dalam produksi film CJR The Movie: Hilangkan Rasa Takutmu.

"Gue kenal mereka dari dulu, dari mereka kecil sampai sekarang mulai gede. Sekarang justru lebih mudah ya, karena kalau sudah gede, rasa tanggung jawabnya lebih besar," ujar ayah empat anak tersebut.

Selain menjadi lawan main mereka, Abimana juga memiliki tanggung jawab membantu Kiki, Aldi, dan Iqbaal untuk menguasai naskah film yang mereka bintangi.

"Rata-rata sih susah menghapal skrip, makanya tugas kami sebagai supporting actor bersama Rio (artis peran Rio Dewanto) itu untuk membuat mereka (Kiki, Aldi, dan Iqbaal) tetap menjadi mereka (CJR). Kan yang dijual di sini adalah mereka," jelas Abimana.

"Di-drive mood-nya saja. Kalau dari awal gue drive-nya sedih, mereka ikut kok. Enggak perlu susah payah, mereka gampang nangkap," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com