Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gigi Pemeran Klip Video Wali Lebih Mahal daripada Batu Akik

Kompas.com - 11/03/2015, 13:40 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Narji (37), personel grup lawak Cagur, dan seorang pelawak lagi, Elly Sugigi (43), tampil menjadi para pemeran cerita dalam klip video terbaru band Wali, "Antara Aku, Kau & Batu Akikku". Kalau Narji Cagur mengandalkan koleksi batu akik dan demikian halnya dengan komunitas penyuka batu akik, Elly Sugigi justru membanggakan giginya, yang oleh Narji disebut pemotong batu akik.

"Ya, kalau ngomong soal batu, pas ya. Hari ini kami bikin video clip dengan tema batu, yaitu 'Antara Aku, Kau & Batu Akikku'. Di sini kami punya potongan batu," celoteh Narji sambil menunjuk gigi Elly, dalam jumpa pers di tempat shooting klip video tersebut, Pasar Modern (City Market), Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (10/3/2015).

Elly membalas canda lelaki bernama lengkap Sunarji itu dengan mengatakan bahwa giginya lebih mahal dibandingkan batu akik mana pun.

"Enggak ada yang punya nih batu gue (gigi), mahal. Dibeli Rp 100 juta juga enggak mungkin gue kasih," gurau pemilik nama asli Elly Suhari tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Narji juga bercerita tentang keterlibatannya dalam memberi ide untuk lagu dan klip video itu.

"Jadi, waktu itu ketemu, kami (Narji dan Wali) selalu ngobrolin akik karena sama-sama suka batu. 'Bikin dong lagu tentang batu'. Enggak lama, jadilah lagu ini, dan kami ngobrolin tentang konsep video clip-nya," kisah Narji.

"Yang saya seneng dari Wali ini adalah, mereka selalu update gitu ya. Saya kerja sama dengan Wali juga bukan kali ini saja," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com