Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Viviane-Okan Cornelius Masih Tinggal Bareng

Kompas.com - 12/03/2015, 22:34 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum Viviane, Sandy Arifin mengatakan, hingga kini kliennya masih tinggal satu atap dengan sang suami, artis peran Okan Cornelius yang digugat cerai sejak 18 Febuari 2015 dengan nomor pendaftaran, 96/pdt.g/2015/pn.jkt.sel.

"Ya masih tinggal bareng, jadi masih bisa asuh anak. Tapi kalau memang jadi cerai keduanya sudah sepakat sang anak diasuh bersama. Kalau enggak nanti gantian, intinya enggak mau jadi rebutan," kata Sandy dalam wawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).

Menurut Sandy, rumah tangga Viviane dan Okan yang dibangun sejak 13 November 2010, retak karena adanya masalah perbedaan prinsip. Karena itu pula Viviane memutuskan untuk menggugat cerai bintang sinetron Tunjuk Satu Bintang tersebut.

"Masalah prinsip saja, enggak ada pihak ketiga ataupun KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Murni karena beda visi dan prinsip. Akhirnya dipilih jalan terbaiknya, yaitu memasukkan gugatan," ujar Sandy

Sandy juga mengatakan, sejauh ini belum ada pembahasan mengenai rencana pembagian harta gono gini di antara Viviane dan Okan. "Masalah harta belum ada pembicaraan sama sekali," tutur Sandy. (Wahyu Tri Laksono)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com