Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"X-Men: Apocalypse", Penampilan Terakhir Jennifer Lawrence sebagai Mystique

Kompas.com - 24/03/2015, 15:01 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Artis peran dari AS, Jennifer Lawrence (24), mengungkapkan bahwa film X-Men: Apocalypse yang akan dirilis pada Mei 2016 mendatang bakal menjadi penampilan terakhirnya sebagai Raven Darkholme alias Mystique.

"Sebenarnya, itu (X-Men: Apocalypse) akan jadi yang terakhir bagiku," kata Lawrence kepada MTV News.

Sebelum pernyataan tersebut terlontar dari bintang The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 tersebut, isu yang tersiar memang sudah menunjukkan bahwa Lawrence akan meninggalkan film waralaba X-Men. Artis peran pemenang Oscar kategori Pemeran Wanita Terbaik lewat film Silver Linings Playbook itu mengawali debut perannya sebagai Mystique dalam film X-Men: First Class pada 2011. Lawrence kemudian kembali memerankan Mystique di X-Men: Days of Future Past tahun lalu.

Dalam film X-Men: Apocalypse, Lawrence akan beradu akting dengan James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, dan Evan Peters. Sebagai tambahan, X-Men: Apocalypse juga akan menampilkan Sophie Turner, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, dan Alexandra Shipp sebagai Jean Grey, Cyclops, Nightcrawler, dan Storm sewaktu masih muda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com