Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lawrence Berbagi Kebahagiaan Natal

Kompas.com - 26/12/2014, 16:48 WIB
LOUISVILLE, KOMPAS.com -- Aktris Jennifer Lawrence (24) merayakan kebahagiaan Natal dengan berbagi bersama pasien anak-anak. Pada Rabu (24/12/2014), Jennifer mengunjungi Rumah Sakit Anak-anak Kosaie di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, yang merupakan kampung halamannya.

Di sela-sela aktivitas sebagai salah seorang yang paling sibuk di jagat Hollywood, Jennifer masih menyempatkan diri berbagi bersama orang-orang yang tidak seberuntung dirinya. Aktris yang membintangi film Hunger Games itu menghabiskan waktunya dengan keceriaan bersama anak-anak yang tengah didera sejumlah penyakit itu.

Tidak hanya mengunjungi sejumlah kamar pasien, Jennifer bahkan juga menyediakan waktunya untuk berfoto bersama seluruh staf rumah sakit tersebut. Ini merupakan kunjungan Jennifer yang kedua kali ke rumah sakit itu dalam suasana Natal dua tahun terakhir.

Kedatangan Jennifer membuat sejumlah pasien cilik melupakan rasa sakit mereka untuk sementara waktu. Ini juga yang terjadi pada kunjungan Jennifer ke rumah sakit itu pada Natal tahun lalu.

Saat para pasien bocah itu, yang sebagian bahkan tidak bisa bergerak dari tempat tidur karena sakit yang parah, lupa bahwa mereka tengah didera sakit ketika ditemui Jennifer. Selamat Natal, Jen! (HOLLYWOODLIFE.COM/Ingki Rinaldi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com