Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Risty Tagor, Wali Kota Bogor Bersedia Jadi Saksi Nikahnya

Kompas.com - 08/04/2015, 13:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan artis peran Risty Tagor (25) dan Stuart Collin (24) akan menikah pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Risty mengungkapkan, jika tak berhalangan, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto akan menjadi salah satu saksi akad nikah mereka.

Risty mengatakan, ayahnya akan menjadi wali nikah. Sementara itu, kata Risty lagi, ayah dan paman Stuart akan menjadi saksi-saksi dari pihak Stu, sedangkan Bima sudah bersedia untuk menjadi saksi dari pihak Risty.

"Papaku pasti menikahkan. Saksi dari Stu insya Allah papanya. Kalau dari aku, sounding-sounding-nya Wali Kota Bogor bersedia menjadi saksi. Insya Allah. Kalau Wali Kota kan pasti sibuk ya," tutur Risty.

Bagi Risty, pernikahan dengan Stuart akan menjadi pernikahannya yang kedua, sedangkan bagi Stuart merupakan yang pertama. Pada Oktober 2010, Risty menikah dengan artis peran Rifky Balweel, dikaruniai seorang anak, dan bercerai pada September 2014. Pada Sabtu (4/4/2015) lalu di Bintaro, Tangerang Selatan, Risty dilamar oleh Stuart.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com