Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stuart Collin Mengaku Sempat "Dicuekin" Risty Tagor

Kompas.com - 08/04/2015, 17:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Stuart Collin (24) dan Risty Tagor (25) mengisahkan perkenalan mereka hingga memutuskan untuk menikah pada 19 April 2015.  

"Enggak segampang yang aku kira. Kalau aku Whatsapp hari ini, balasnya bisa dua hari kemudian. Bener-bener dicuekin habis-habisan," tutur Stuart kepada para wartawan dalam jumpa pers di Mercantile Club, Lantai 18, Gedung WTC, kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Stuart mengaku sebenarnya sudah tahu Risty sejak lama karena dikontrak oleh rumah produksi yang sama, tetapi tidak langsung mengenalnya. Pertemuan yang membuatnya mulai tertarik kepada Risty terjadi pada Desember 2014. Ketika itu, Risty sedang dirawat di sebuah rumah sakit karena penyakit tifus.

"Ketemunya pun gara-gara teman Risty satu kos sama aku. Dia enggak ada kendaraan, jadi aku antar, sekalian jenguk. Kebetulan. Allah berkata lain, mungkin jodohnya di sini. Akan tetapi, aku didiemin. Saat aku jenguk, aku lihat Risty. Aku cuma diem ngeliatin pembawaannya seperti apa. Aku lihat, kok kayaknya orangnya baik, dilihatnya enak," cerita Stuart.

Risty menambahkan, ketika Stuart ikut menjenguknya di rumah sakit itu, masa iddah-nya sesudah resmi bercerai dari Rifky telah berakhir.

"Alhamdulillah Stuart laki-laki yang ngerti agama, ngerti proses ngedeketin janda yang baru cerai," ucap Risty.

"Stuart datang menjenguk. Itu pun aku enggak menanggapi banyak karena tidak mengenal dekat. Dia duduk aja, diem. Sempat, habis itu, besoknya datang. Aku lakukan hal sama lagi. Aku pikir aku belum deket sama laki-laki siapa pun, tetapi di setiap doa dan shalat aku berdoa diberikan yang terbaik. Ternyata, yang sesuai dengan doaku ya Stuart," sambung Risty.

Maret 2015, sesudah Risty dan Stuart melalui proses pendekatan yang lebih banyak mereka jalani lewat komunikasi dengan Whatsapp, tiba-tiba keluarga Stuart datang ke kediaman orangtua Risty untuk meminang ibu beranak satu tersebut.

"Baru aja deket, bulan lalu keluarga besar Stuart semua datang ke rumah Mama Papa untuk berniat serius sama aku. Aku juga enggak nyangka semua secepat ini. Kenapa sama Stuart? Aku juga enggak tahu, kenapa Stuart dengan sabarnya menghadapi aku dan Arsen (anak Risty dari Rifky). Aku banyak banget diam. Aku tuh takut terima laki-laki lagi di kehidupan aku, dengan segala kekecewaan yang aku lalui dulu," ucap Risty lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com