Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risty Tagor Beberkan Alasan Tak Undang Mantan Suami

Kompas.com - 08/04/2015, 17:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan artis peran Risty Tagor (25) dan Stuart Collin (24) akan menikah pada 19 April 2015 di Bogor. Risty, yang telah menjanda selama tujuh bulan, menegaskan tak akan mengundang mantan suaminya yang juga artis peran, Rifky Balweel.

"Kesepakatan kami, saya dan Rifky, ini perjanjian awal ya (setelah bercerai), kami tidak mengundang mantan," ucap Risty dalam jumpa pers di Mercantile Club, Lantai 18 Gedung WTC, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

Ungkap ibu satu anak ini, kesepakatan itu diambil karena ia dan Rifky bermaksud menjaga perasaan calon pasangan masing-masing, baik tunangan Risty, yaitu Stuart Collin, maupun kekasih Rifky sekarang.

"Kami tidak mau saling menyakiti pasangan masing-masing," ucap Risty.

Risty mengaku bersyukur atas tanggapan baik Rifky ketika ia menyampaikan rencana akan menikah dengan Stuart. Sebenarnya, menurut Risty, Rifky sudah mengetahui kedekatannya dengan Stuart sejak awal. Lagi pula, Rifky juga telah mengenal Stuart karena sama-sama berkarier di dunia peran.

"Alhamdulillah, Rifky baik. Aku dan Rifky punya komunikasi baik. Aku sama calon suamiku, Rifky dengan pasangannya, alhamdulillah sama-sama baik. Saat aku didekati Stu (Stuart), Rifky tahu. Enggak ada pihak sakit hati. Aku sama Rifky mau memberikan yang terbaik untuk Arsen (putra Risty dan Rifky)," tuturnya.

"Hubungan saya sama Rifky dan Stuart sama Rifky baik-baik aja. Malah Rifky bilang, 'Kalian sweet couple'," ucapnya lalu tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com