Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Tahu Rumah Karaokenya Berdamai dengan Martin

Kompas.com - 14/04/2015, 00:14 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perwakilan rumah karaoke Princess Syahrini, Puguh Hermawan mengatakan bahwa vokalis Syahrini telah mengetahui kesepakatan damai dengan penyanyi sekaligus pencipta lagu Martin Carter. Diberitakan sebelumnya, Martin terpaksa melaporkan rumah karaoke Princess Syahrini atas kasus dugaan pelanggaran hak cipta lagu "Aku Mencintaimu" yang disebut telah dikomersialkan tanpa izin.

"Syahrini berhalangan hadir karena sibuk dan padat jadwalnya. Tapi dia tahu (tanda tangan perdamaian) dan mengapresiasi," ujar Puguh dalam jumpa pers di Warung Kito, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (13/4/2015).

Puguh mengatakan, miskomunikasi antara Martin dengan rumah karaoke Princess Syahrini akhirnya bisa selesai dengan cara kekeluargaan berkat mediasi yang diupayakan artis musik Deddy Dores.

"Kami apreasiasi baik, dan kang Deddy mau susah payah membantu penyelesaianan ini," kata Puguh.

Diberitakan sebelumnya, Martin melaporkan Syahrini ke polisi karena pelantun lagu "Sesuatu" tersebut dianggap tanpa izin telah mengomersialkan lagu "Aku Mencintaimu" di rumah karaoke Princess Syahrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com