Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andre Taulany: Tetap Jadi Kompas.com

Kompas.com - 29/05/2015, 05:45 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, pembawa acara, dan penyanyi Andre Taulany (40) memiliki harapan kepada Kompas.com, yang berulang tahun ketujuh pada Jumat (29/5/2015).

"Saya berharap Kompas.com tetap berkomitmen mengangkat berita-berita yang aktual dan, yang pasti juga, headline yang menarik, tidak menimbulkan SARA, dan tidak menimbulkan gossip-gossip murahan lah," tutur Andre.

"Tetap menjadi Kompas.com, karena Kompas itu menurut saya media legend ya. Zaman saya dulu kecil, saya udah tahu Kompas dan sampai saat ini masih eksis. Berarti, itu terbukti bahwa Kompas ini adalah sebuah media yang eksistensinya sudah diakui dan memiliki komitmen yang bagus," sambungnya.

Andre juga melihat peran penting media online untuk pemberitaan.

"Yang pasti, media online zaman sekarang menjadi sebuah media di mana orang-orang tidak harus mencari berita dan mencari koran saja. Zaman sekarang kan teknologi sudah sedemikian canggih, menjadi salah satu wadah untuk berkomunikasi dan mencari berita. Jadi, setiap saat sekarang orang sudah bisa melihat dan mengakses internet di mana pun. Jadi, saya rasa justru memudahkan orang-orang untuk melihat berita-berita apa yang sedang terjadi," tutur Andre, yang pernah terkenal sebagai vokalis band Stinky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com