Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di JakCloth 2015, Chika Waode dan Edric Chandra Terkenang Olga Syahputra

Kompas.com - 01/06/2015, 17:15 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jakarta Clothing Expo (JakCloth) 2015 ternyata membuat artis-artis komedi sekaligus pembawa acara Chika Waode dan Edric Chandra terkenang akan mendiang Olga Syahputra, rekan seprofesi dan sahabat mereka yang meninggal dunia di Singapura pada 27 Maret 2015 karena meningitis atau radang selaput otak.

JackCloth, yang merupakan ajang penjualan produk fashion dan pertunjukan musik, tahun ini dilangsungkan di Plaza Barat Senayan, Jakarta, pada 29 Mei-2 Juni 2015.

"Momen bersama Olga itu dari dulu hingga sekarang dan nanti enggak pernah akan lupa dan akan jadi manis bagi kami semua. Apalagi, kami tiap tahun, tiap ada JakCloth, selalu ada di sini. Pas itu ada momen juga bareng Olga di sini, ketika kami joget bareng dan jualan bareng," kenang Chika, yang sekata dengan Edric, ketika diwawancara oleh Kompas.com di arena JakCloth 2015, Plaza Barat Senayan, Sabtu sore lalu (30/5/2015).

Kehadiran mereka kali ini di booth clothing line Olga tersebut merupakan bentuk dukungan mereka bagi bisnis busana yang didirikan oleh Olga.

"Kami datang ke sini karena ada booth Mosc B' Diamond, clothing line punya Olga. Kami kan udah kayak keluarga di satu manajemen. Jadi, kami ikut berpartisipasi disini dan saling support," tutur Chika.

Edric menambahkan bahwa sebagian dari hasil penjualan busana dan pernik-pernik bergambar Olga dalam JakCloth 2015 akan disumbangkan ke sebuah panti asuhan yang mengayomi sejumlah anak asuh Olga.

"Sebagian hasil penjualan Mosc B' Diamond di JakCloth kali ini juga akan disumbangkan ke panti asuhan yang memang udah diasuh oleh Olga sejak lama. Bagi Olga Lovers yang pengin beli kenang-kenangan, bisa dateng ke sini, beli baju yang ada foto Olga," ujar Edric.

"Ini semua didedikasikan buat Olga dan semua Olga Lover," tambahnya, didukung oleh Chika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com