Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Mantan Artis Cilik Angkatan 1990 Bertemu Kangen

Kompas.com - 02/06/2015, 02:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bertemu dengan penyanyi cilik angkatan 1990-an yang antara lain Enno Lerian, Tina Toon, dan Giovanni, membuat mantan penyanyi cilik Chiquita Meidy (24) senang melepas canda mengenai perbedaan fisik teman-temannya tersebut setelah dewasa.

"Wah, teman-temanku sudah pada besar ya," kata Chiquita dalam canda saat menjadi pembicara dalam acara Sisterhood, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (30/5/2015).

Selain melepas canda, temu kangen menjadi inti acara Sisterhood ini. "Ini kayak reuni kecil-kecilan sama artis cilik," kata Giovanni yang dikenal sebagai anggota grup Trio Kwek Kwek.

Sementara itu, Enno yang sempat vakum dari industri musik lantaran fokus menjadi ibu rumah tangga, kini kembali berkarya. Pada 11 Mei 2015 lalu, Enno telah merilis single berjudul "Karena Cintaku Kamu".

"Setelah prioritas ke anak. Aku mau balik ke nyanyi. Aku bukan tipikal yang bisa ngelakuin banyak hal. Sekarang mau balik ke karier," katanya.

Sedangkan Tina Toon yang terkenal dengan lagu "Bolo-Bolo", mengaku berencana untuk mengambil studi S2 di salah satu universitas di Jakarta. "Sebentar lagi mau S2 dan mau buka usaha," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com