Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Donasikan 15.000 Dollar untuk Seorang Pemadam Kebakaran

Kompas.com - 15/06/2015, 19:49 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz
KOMPAS.com -- Vokalis Taylor Swift sekali lagi menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang malaikat penolong. Baru-baru ini, ia mendonasikan uang sejumlah 15.000 dollar AS untuk seorang anggota pemadam kebakaran demi menolong istri dan anak lelakinya yang sedang berada dalam kondisi kritis akibat kecelakaan mobil.

Sang pemadam kebakaran, Aaron Van Riper, merespon panggilan telepon 911 atas laporan sebuah kecelakaan di Riverside, Texas pada hari minggu lalu. Ketika dia sampai di lokasi, dia sangat terkejut mengetahui bahwa korban kecelakaan adalah istri dan anak lelakinya sendiri. Mereka kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Meski sang putra telah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit, istri Riper masih dirawat di rumah sakit. Seorang teman dari keluarga tersebut kemudian membuat sebuah akun donasi dalam GoFundMe untuk membantu keluarga Riper membayar biaya perawatan rumah sakit dan juga meringankan keuangan pada tahun yang akan datang.

Pada Kamis (11/6/2015) pagi, donasi terbesar diberikan kepada keluarga sang pemadam kebakaran itu dengan atas nama Taylor Swift. Meski belum ada komentar dari sang vokalis, pemberi donasi tersebut dipercaya adalah Swift sendiri.

Perihal donasi, sebelumnya Swift pernah mendonasikan sekitar 50.000 dollar AS kepada beberapa sekolah di New York pada Februari lalu. Seorang perwakilan Swift mengatakan bahwa donasi tidak diserahkan satu kali, tetapi akan berlanjut juga di kemudian hari seiring bertambahnya jumlah donasi.

"Ini bukanlah satu kali donasi. Taylor akan melanjutkan donasi dengan mengumpulkan hasil pendapatan yang ia terima dari single 'Welcome to New York' bagi sekolah-sekolah publik di New York City," kata sang perwakilan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com