Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Extant" Musim Kedua Diyakini Akan Diminati di Asia

Kompas.com - 14/07/2015, 14:34 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

MANILA, KOMPAS.com -- Saluran televisi RTL CBS Entertainment akan menayangkan film seri drama/fiksi ilmiah/thriller Extant musim kedua pada Selasa ini (14/7/2015) mulai pukul 20/55 WIB untuk para pemirsa di Indonesia melalui saluran televisi berbayar K-Vision. Pihak RTL CBS Entertainment menyatakan optimistis bahwa Extant musim kedua, yang juga dibintangi oleh Halle Berry sebagaimana Extant musim pertama, akan diminati oleh para pemirsa.

"Ya, saya optimistis Extant musim kedua akan disukai, karena musim pertama pun mendapatkan tanggapan dan penilaian yang baik," kata Country Head RTL CBS Entertainment Filipina, Rene Esguerra, ketika diwawancara oleh Kompas.com di Mall Greenbelt, Makati City, Filipina, Jumat lalu (10/7/2015).

Esguerra melihat, film seri bisa dibilang berhasil jika dalam penayangannya ada musim-musim selanjutnya, sebagaimana terjadi pada Extant. Selain itu, ia menilai, tema fiksi ilmiah yang diangkat dalam Extant musim pertama dan Extant musim kedua sangat universal, sehingga para pemirsa di Asia pun akan tertarik.

"Menurut saya, cerita ini cocok untuk ditayangkan di Asia, karena tema yang ditawarkan sangat universal," ujarnya.

Ia pun menyatakan bahwa minat para pemirsa di beberapa negara di Asia Tenggara, khususnya Filipina dan Singapura, sangat tinggi sejak Extant musim pertama.

Extant musim kedua akan mulai ditayangkan secara ekslusif oleh RTL CBS Entertainment pada Selasa ini (14/7/29015) dari pukul 21.55 waktu Filipina atau 20.55 WIB. Di Indonesia, para pemirsa bisa menontonnya melalui K-Vision.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com