Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurelie Moeremans Mengaku Nyaris Dibegal

Kompas.com - 23/07/2015, 20:26 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Aurelie Moeremans (21) mengaku punya pengalaman nyaris dibegal saat melintas di kawasan Ragunan usai melakoni shooting sinetron. Kejadian tersebut dialaminya beberapa pekan lalu.

"Kalau aku punya pengalaman pernah mau dibegal deket Ragunan. Waktu itu, aku habis shooting dan pulang jam 02.00," ujar Aurelie dalam wawancara di sela-sela shooting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

Saat kejadian tersebut, kata Aurelie, ia sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Ia ditemani oleh kedua temannya. Namun, dirinya merasa ada yang ganjil saat berada di sekitar lampu lalu lintas Kementerian Pertanian.

"Aku duduk di tengah, teman aku yang dua duduk di depan, dia cewek sama cowok. Nah, ada motor sudah ngikutin mobil aku aja. Pas di lampu merah, motor yang ngikutin berhenti, mereka mecahin kaca spion. Aku panik. Tapi untungnya, sudah lampu hijau, terus temen aku yang nyupir langsung masuk jalan tol," tuturnya menceritakan kronologi.

Meski mengalami kejadian yang membuatnya tak nyaman, Aurelie mengaku tak kapok untuk melintas di kawasan tersebut. "Enggak kok. Kan memang lewat situ terus. Paling jaga-jaga aja," ucap wanita kelahirah Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com