Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina: Keluarga Terpukul, Aku "Shock"

Kompas.com - 31/07/2015, 18:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Prilly Latuconsina (19) mengaku cukup terpukul dan kecewa dengan kemunculan foto-foto bugil yang menggunakan wajahnya. Imbas dari masalah ini, Prilly jadi diolok-olok, dilecehkan secara verbal, bahkan difitnah.

"Aku enggak nyangka ada kasus ini. Keluarga terpukul. Kecewa banget. Aku shock, masih 19 tahun, tiba-tiba di-bully, dikata-katain begitu," ujarnya kepada wartawan usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (31/7/2015).

Perempuan yang dikabarkan berpacaran dengana artis peran Aliando Syarief ini mengatakan, selama berkarier ia tak pernah melakukan tindakan di luar norma.

"Dalam karier, aku enggak macem-macem. Peran yang aku ambil juga normal, anak SMA remaja, bukan peran dewasa. Malah aku difitnah sudah tidak itu (perawan) lagi," tuturnya.

Hingga di lokasi shooting Prilly mengaku sering memikirkan anggapan-anggapan negatif tentang dirinya karena keberadaan foto-foto bugil itu.

"Mengganggu banget karena aku masih bayi lah di entertainment. Aku kan tipe orang selalu kepikiran. Di pekerjaan kepikiran," ucap Prilly.

Prilly mengatakan bahwa dirinya akan lebih berhati-hati lagi mengunggah foto-fotonya di media sosial.

"Tawaran kerja enggak ada yang gagal sih. Trauma juga enggak karena aku cuma posting foto berpakaian tertutup tidak pernah yang terbuka. Aku enggak akan berhenti posting, kan foto-foto aku bisa hibur fans. Cuma ternyata ada tangan-tangan jahil. Enggak kapok, tapi mungkin ke depannya aku tidak akan posting yang bakal memancing komentar negatif," kata Prilly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com