Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eza Gionino Meminta Maaf Sambil Menangis

Kompas.com - 06/08/2015, 20:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Eza Gionino (28) yang ditangkap karena kasus narkoba meminta maaf sambil berlinang air mata di depan kakaknya, Ricky, yang menjenguk bintang film Slank Nggak Ada Matinya itu di tahanan Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

"Oh, terutama memang dia harus minta maaf sama ibu. Dia minta maaf sama pihak keluarga. Keluarga kan enggak ada yang tahu. Tapi dia udah merasa salah. Iya, dia nangis," ucap Ricky seusai bertemu Eza sekitar pukul 18.00 WIB.

Tak hanya kepada keluarga, pemain sinetron Putih Abu-Abu ini juga menitipkan permohonan maafnya untuk penggemar dan rekan kerjanya.

"Dan dia juga ada penyataan, 'Tolong sampaikan permohonan maaf kepada semua fans, partner kerjanya, untuk masyarakat'. Mungkin penilaian orang dia salah. Dia minta maaf," tuturnya.

Ricky mengatakan, mantan pacar artis peran Ardina Rasti ini merasa menyesal telah mengonsumsi narkoba hingga membuatnya mendekam di tahanan untuk kali kedua. Pada 2013 lalu, Eza sempat ditahan selama tujuh bulan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Rasti.

"Ya, dia otomatis sedihlah ada keduanya kalinya di sini. Kecewa. Dia juga ada perasaan menyesal," ucap Ricky.

Mengenai alasan Eza menggunakan narkoba dan apakah adiknya itu memiliki masalah, Ricky mengaku belum menanyakan perihal itu. Ia memilih berbincang santai lebih dulu dengan Eza karena mempertimbangkan psikologi adiknya.

"Informasi saya belum banyak. Cuma ngobrol biasa aja tadi. Masalah kesehatan. Saya enggak mau banyak tanya dulu. Kalau masalah itu (kronologi) tadi belum. Saya belum ngarah ke situ. Saya enggak mau baru ketemu langsung saya tanya-tanya. Saya masih datar-datar aja. Nanti ada saatnya kami ngobrol panjang," tutur Ricky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com