Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita Citata Selama Ini "Meriang", Merindukan Kasih Sayang

Kompas.com - 11/08/2015, 17:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perceraian penyanyi dangdut Cita Citata (20) dengan Galih Purnama alias Ijonk, tak membuat pelantun "Goyang Dumang" itu trauma menjalin hubungan dengan lelaki. Buktinya, sekarang Cita berani mengenalkan seorang lelaki tampan yang kini menjadi kekasih barunya, Richard R Pondaag.

"Yang pasti dia cowok. Selama ini Cita meriang kan, merindukan kasih sayang. Mudah-mudahan Cita berusaha sebagai perempuan yang berusaha sendiri, pernah patah hati, jadi jalanin sajalah, doain saja," kata Cita saat ditemui di jumpa pers Ulang Tahun ke-25 SCTV, di Senayan City, Senayan, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Bagi Cita, Richard bukanlah orang baru dalam kehidupannya. Pasalnya, semenjak terjun ke panggung hiburan dan menjadi seorang artis, Cita dan Richard sudah bekerja sama. Seiring berjalannya waktu, jadilah benih-benih asmara itu tumbuh di antara mereka.

"Lumayan kenalnya selama di industri musik. Kenal agak lama. Awal ketemu sudah lama, pernah kerja bareng, jadi ya ketemu sering cerita, sharing gitu," ungkap Cita malu-malu.

Untuk diketahui, selama ini Richard bekerja di sebuah rumah produksi, yang sebenarnya ranah itu tak jauh berbeda dengan profesi yang dijalani Cita sebagai seorang penyanyi.
Namun, apapun pekerjaan lelaki yang kini memacari Cita, hal itu tak terlalu penting baginya. Bagi Cita, kenyamanan saat menjalin hubungan adalah yang utama, mengingat keduanya sama-sama pernah gagal membina rumah tangga.

"Apapun itu kerjanya, jadi apa saja yang penting Cita nyaman. Sebenarnya trauma ada, takut ya takut, tapi Cita, mudah-mudahan baik," kata Cita. (Reinis Kumampung)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com