Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melly Goeslaw Berbingkai Lebar

Kompas.com - 21/08/2015, 15:15 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com -- Walau sering tampil menyanyi di panggung, penyanyi Melly Goeslaw ternyata tetap malas berdandan. Untuk mengakalinya, dia memilih mengenakan kacamata berbingkai lebar sehingga tidak perlu heboh merias wajahnya.

"Tinggal menambahkan lipstik, beres," kata Melly di sela-sela konser amal "Kampung GaSS 2 Coklat Kita Gasspol!" di Lapangan Sabuga, Bandung, Rabu (19/8/2015).

Demi memiliki kacamata, Melly pun rajin membeli melalui daring (internet). Koleksinya kini tak terhitung. Dia hanya tahu banyaknya kacamata mencapai tiga laci.

"Kebanyakan tanpa merek. Bagi saya, yang penting modelnya unik dan jarang orang punya," ujar Melly yang hari itu memakai kacamata bentuk mata kucing dengan bingkai merah jambu.

Di konser yang bertujuan menggalang dana untuk membantu artis, seniman, dan masyarakat umum lainnya itu, Melly adalah salah satu penggagasnya. Melly bertindak sebagai wakil ketua yang tugas utamanya, antara lain, melobi para penampil.

Menurut Melly, walau tak mudah mengumpulkan ratusan artis dan seniman sekaligus dalam satu kesempatan, nyatanya momen ini berhasil merangkul mereka semua. Untuk itu, dia sangat bersyukur konser bisa terlaksana tanpa gangguan kendati persiapannya relatif mepet dan singkat.

"Mungkin karena konser berlangsung hari Rabu. Seniman biasanya kerja pada akhir pekan. Kalau harus kumpul Sabtu-Minggu pasti susah," ujar Melly. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com